Pengadilan Agama Lahat Kelas IB, mengikuti Virtual Zoom Meeting Penutupan Rakor Badilag 2-3 Maret 2021.

03022020202022

Lahat | www.palahat.go.id

03/03/2021, PA – Lahat, dalam acara Meeting zoom secara virtual, Pengadilan agama lahat kelas ib, mengikuti acara penutupan rakor badilag yang dilakukan selama 2 hari secara daring. Yang menghadiri secara virtual di lingkungan pengadilanagama lahat kelas ib, ketua pengadilan agama lahat kelas ib, yang mulia bapak h. Zumrowi, s.ag., m.h. dan wakil ketua pengadilan agama lahat kelas ib, yang mulia bapak misdaruddin, s.ag., m.h. dan panitera, bapak drs. Sahim, sekretaris, bapak hendri suryana, s.ag.,

Adapun acara tersebut dibawakan langsung, Dirjen Badilag Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H, dan begitu juga dengan penutupan secara resmi rakor Ditjen Badilag, Rabu (3/3). Sebelumnya, Dirjen Badilag menyerahkan piagam penghargaan kepada satker yang berprestasi. Aco Nur menyerahkan piagam penghargaan secara langsung dan secara virtual di Badilag command center.

Rakor Ditjen Badilag dengan Kamar Agama dan PTA seluruh Indonesia dengan tema " Membangun Peradilan Agama Modern Berkelanjutan Menuju Birokrasi Berkelas Dunia", berlangsung selama 2 hari, Selasa sampai dengan Rabu (3-4/3).

Semoga Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Selalu bisa memotivasi dan mengarahkan secara baik untuk Peradilan Agama di seluruh Indonesia.

Humas PA Lahat.