Jakarta, bldk.mahkamahagung.go.id - Sekretaris Mahkamah Agung Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.H. bertempat di Gedung Tower Mahkamah Agung Republik Indonesia Lantai 2 melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan kepada pejabat eselon 2 (dua).  Berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung No : 85–89/SEK/Kp.I/SK/VI/2017  nama-nama pejabat eselon 2 (dua) yang dilantik sebagai berikut :

1. Dedi Waryoman, S.Sos.,MH,

    sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan & Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan MA.

2. Joni Effendi, SH., MH,

    sebagai Sekretaris Kepaniteraan Mahkamah Agung

3. Erwin Widanarko, S.AP., M.Pd,

    sebagai Sekretaris Badan Pengawasan Mahkamah Agung

4. Dr. Abdullah, SH., MS,

    sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung

5. Aviantara, SH., M.Hum,

    sebagai Inspektur Wilayah 4 Badan Pengawasan Mahkamah Agung.

 

Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan mengucapkan selamat untuk bapak Dedi Waryoman, S.Sos., M.H., selamat bekerja, selamat menjalankan tugas, selamat menjadi bagian dari keluarga besar Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI. Semoga amanah dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan dapat memberikan perubahan dan angin segar kepada Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan.

 

Jakarta – Humas : Ketua Mahkamah Agung Dr. M. Syarifuddin, SH., MH, didampingi oleh Plt Sekretaris Mahkamah Agung Dr. Drs. Aco Nur, SH., MH dan Kepala Biro Umum Mahkamah Agung Supandi, SH.,MH menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) melalui virtual, pada hari Rabu, 18/11/2020, bertempat diCommand Center Mahkamah Agung.

 

Acara Rakornas LKPP dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, dengan tema “Transformasi Digital dan Profesionalisme SDM Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah” (Humas)

 

Jakarta-Humas, Dalam Rangka Meningkatkan Penerapan protokol Kesehatan terkait dengan penyebaran wabah COVID-19 di lingkungan Mahkamah Agung RI sejak maret 2020 sampai dengan oktober 2020 dengan jumlah meninggal dan terpapar COVID-19 semakin Meningkat. yang ditujukan Kepada YTH Para Pejabat eselon I , Para Pejabat eselon I Kementrian/Lembaga, Para Pejabat Eselon II , dan Para Mitra Kerja. di lingkungan Mahkamah Agung RI.

 

Baca Selengkapnya : Klik Disini

 https://www.mahkamahagung.go.id/media/8130

Artikel Selanjutnya...