Pendampingan Surveillance APM oleh PTA Palembang

Berita Utama
Typography

PA-LAHAT.GO.ID - Pagi Jum'at 18 September 2020, bertempat di Media Center Pengadilan Agama Lahat, Top Manager dan Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu didampingi Sekretaris dan Pengendali Dokumen mengikuti Pendampingan Persiapan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu oleh PTA Palembang secara daring (dalam jaringan/online).

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang tersebut, juga diikuti seluruh Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Dalam pembinaannya, beliau menyampaikan bahwa Zona Integritas, PTSP, dan dekorum merupakan bagian dari APM. oleh karenanya, mindset dan juga culture-set seluruh jajaran di satker pengadilan tingkat pertama harus berubah. Karena sebenarnya APM hanya merupakan pengejawantahan pekerjaan/job description sehari-hari. Di mana mengerjakan yang sudat tertulis (SOP) dan menulis apa yang sudah dikerjakan sebagai evidence-nya.

Sebelum mengajukan pertanyaan kepada seluruh Pengadilan tingkat pertama mengenai progres persiapan surveillance, Beliau juga mengingatkan bahwa batas akhir penyerahan dan pengunggahan eviden yaitu tanggal 30 September 2020 sebelum dilakukan assesmen oleh assessor dari Dirjen Badilag.

(IT PA Lahat)